kamu mau tau kisah temanku?nih ya aku kasih tau

 

Perkenalan nih temen sebangku ku dia adalah Firda Novita Ayu.
Firda adalah anak yang suka membolang dan tidak kenal waktu jika tidak di suruh pulang ia tidak pulang,dia juga memiliki wajah yang cantik dan ia seorang yang cerdas.

tetapi sesudah beranjak dewasa ia menjadi anak yang nolep.


Waktu tk Firda disuruh beli cabe dia menaiki sepeda karena gabut ia memutar mutarkan kepala, setelah itu Firda jatuh dan di tolongi tetangganya.sampai rumah Firda di marahi ibunya.

Jatuh mimisan banyak karena ingin mengambil mangga yang jatuh dari pohon kesandung terkena pondasi.


Saat SD Firda memiliki seseorang yang ia suka,tetapi orang yang Firda suka sudah memiliki orang lain yang di suka dan Firda dikatain jelek.

waktu SD Firda juga pernah ikut lomba pidato, tetapi saat latihan ia tidak di ajari gerakan berpidato ketika ia berdiri di atas panggung ia melakukan improvisasi dengan menambah gerakkan seorang guru terharu dan memeluknya saat ia menuruni panggung.

saat ia makan sambil bermain game secara tidak sengaja ia tersedak telur rebus dan dia hampir meninggal karena ia sama sekali tidak bisa bernafas dan itu menjadi momen paling mengerikan dalam hidupnya


Saat SMP Firda suka menemani temannya yang sakit ke UKS ,tapi ia malah ikut tidur dan tidak menemani temannya yang sedang sakit.dibangku SMP ia merupakan murid kesayangan guru IPA di sekolahnya


Waktu Firda memasuki bangku SMK ia mendapakan banyak teman baru dan belajar banyak hal baru yang ia belum dapatkan diluar sana.

cita cita kedepannya Firda ingin menjadi orang yang sukses dan membanggakan kedua orangtuanya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Diriku

Laporan Hasil Wawancara Kepala Sekolah

PKK-tugas individu